Pesta Sushi di Atas "Piring" Manusia Bugil

  • Kuliner
  • 0
  • 08 Agu 2012 11:12
Liputan6.com, Tallahass: Sebuah restoran kontroversial di Miami hendak menghemat cucian piring dengan memberikan kesempatan kepada pengunjung memakan sushi langsung dari tubuh manusia yang bugil. Namun pelanggan harus membayar 500 dolar AS atau Rp 4,7 juta.

Pelanggan dapat memesan sushi dan sashimi hingga enam kaki di Catalina Hotel & Kung Fu Kitchen and Sushi Beach Club. Dan masakan asal Jepang itu disajikan di sepanjang tubuh model baik pria maupun wanita.

Pelanggan bisa memakan sajian sushi dengan menggunakan sumpit atau langsung dari "piring" manusia. "Anda juga bisa langsung makan dari tubuh yang bugil itu," kata pemilik restoran, Nathan Lieberman, Rabu (8/8).

Menurutnya, cara ini kerap dilakukan pada pesta bujang dan sejumlah pesta lainnya. "Sebagian besar ini untuk kelompok, partai, pesta bujang, dan pesta ulang tahun," ujarnya.

Menurut ABC, pesta sushi bugil itu sudah memiliki tiga cabang. Dan Lieberman tidak perlu memaksa orang untuk menjadi modelnya.

"Saya memiliki staf yang sangat tampan. Mereka berkata 'kami ingin uangan itu dan ingin telanjang'," katanya menirukan.

Praktik melayani tamu restoran dengan tubuh bugil dilarang di Cina pada 2005. Tapi Departemen Peraturan Bisnis dan Profesional di Florida tidak mempermasalahkannya, selama restoran itu higienis.

"Secara umum, tak masalah selama restoran ini mengikuti aturan FDA tentang kontak langsung dengan kulit," jelas Sandi Poreda kepada ABC.

Menurut Lieberman, model-model yang membawa sushi itu 'digosok' seperti ahli bedah sebelum beraksi. Mereka dilapisi daun dan selada untuk menutupi bagian pribadi mereka. Selain itu plastik dan wasabi juga menutupi area pribadi lainnya.(dailymail/MEL)

Comments 0
Sign in to post a comment