Kursus Membuat <EM>Cupcake</EM>, Yuk...

  • Kuliner
  • 0
  • 03 Agu 2012 12:58
Liputan6.com, Jakarta: Kue-kue lucu menyerupai mangkuk atau cupcake beberapa tahun belakangan digemari di Tanah Air. Berbagai hiasan bisa dibuat sesuai dengan tema yang diinginkan, termasuk hari kemenangan alias Idulfitri. Kendati cara membuatya rumit, jangan khawatir karena saat ini sudah ada tempat kursus cupcake.

Semisal tempat kursus yang dimiliki Meliawati di suatu kawasan di Jakarta. Sebagai pengajar, kemampuan wanita yang akrab disapa Mei Mei ini tak perlu diragukan lagi. Membuat cupcake diawali dengan membuat kue lalu menghiasnya dengan fondan yang berbahan dasar gula. Di tempat ini, peserta bisa mempelajari dekorasi cupcake dasar, seperti pengenalan alat serta aplikasinya.

Segala imajinasi pun bisa diwujudkan. Padu padan warna yang pas membuat hasil karya lebih menawan. Nah, kalau sudah lihai, membuat bingkisan Lebaran bertema cupcake tentu bukan masalah. Dengan biaya kursus beragam mulai dari Rp 600 ribu hingga Rp 1 juta, Anda akan dibekali berbagai teknik membuat kue ala Barat ini.(ASW)
Comments 0
Sign in to post a comment