Ultah, Pria Amerika Sebar Duit di Jalan

on

Liputan6.com, Oklahoma: Ada banyak cara untuk memperingati hari kelahiran. Bisa mengadakan pesta dengan berkumpul bersama teman dan sanak keluarga. Bisa pula beramal sebagai rasa tanda syukur kepada Sang Pencipta.

Cara yang dilakukan pria asal Kota Oklahoma, Amerika Serikat ini patut dicontoh. Tahun ini tepat pada 11 Juni silam, Doug Eaton merayakan hari ulang tahunnya yang ke-65. Baru-baru ini, dia melakukan hal positif untuk memperingati hari jadinya tersebut. Dia membagi-bagikan uang kepada siapa saja yang ditemui di pinggir sebuah jalan di Oklahoma.

Cara membagikan uangnya juga bisa dibilang unik dengan memampangkan papan bertuliskan: "Aku punya rumah, mobil, dan pekerjaan yang layak. Apakah kalian butuh uang untuk jajan secangkir kopi?"

Para pengendara yang melihatnya pun mengaku tidak percaya melihat fenomena tersebut. "Ini adalah hal gila yang belum pernah aku lihat seumur hidup," ujar salah seorang pengemudi, seperti dilansir Yahoo, Sabtu (14/7).

Awalnya, Eaton bingung dan tidak tahu harus berbuat apa untuk memperingati hari ulang tahunnya. Kemudian, dia mendapat saran dari temannya untuk berbagi kebahagiaan, hingga kemudian Eaton mendapat ide unik tersebut.(RZK/ANS)
Suka artikel ini?

0 Comments