Tata Rias Ala Kim Kardashian

on Jun 09, 2012 at 09:28 WIB

Liputan6.com, Los Angeles: Setelah sukses membuat acara reality show Keeping Up with The Kardashians dan membuat brand pakaian, Kardashian bersaudara melebarkan sayapnya ke dunia kecantikan. Mereka pun begitu antusias menjalankan usaha barunya tersebut, yakni meluncurkan produk tata rias.

Seperti dilansir Zeenews, Jumat (8/5), Kim, Kourtney, dan Khloe Kardashian memang telah terikat dengan Boldface Licensing +Branding, untuk meluncurkan Khroma Beauty. Produk kecantikan itu berupa bulu mata palsu, maskara, dan kardazzle compact (sejenis bedak), serta beberapa lainnya dan akan tersedia pada awal 2013.

"Kami kembali begitu antusias untuk bermitra dengan Boldface Licensing +Branding pada usaha baru ini. Ada sensasi gadis glamor pada kami dan itu adalah seperti mimpi yang menjadi kenyataan, untuk memiliki tata rias kita sendiri dan berbagi dengan wanita di seluruh dunia," ungkap Kardashian bersaudara.

Dikatakannya, tata rias menjadi bagian penting dari kehidupan mereka sejak lama. "Seperti fashion, hal tersebut akan selalu berubah dan berkembang seperti kita, dan kami tak dapat menunggu untuk berbagi usaha baru kami dengan fans. Koleksi ini akan menawarkan nuansa mewah dan berkualitas kepada pelanggan, dengan formula yang sangat indah untuk memperindah mata, bibir dan kulit yang membuat Kardashian bersaudara terkenal," tambah Kardashian bersaudara.(SHA)

Suka artikel ini?

0 Comments