Malam Minggu, Puncak Nafsu Seks Wanita

  • Berita
  • 0
  • 10 Mei 2012 14:17

110728bhormonseks.jpg
Liputan6.com, London: Ada waktu dan tempat yang tepat untuk bercinta. Sebuah penelitian terbaru menunjukkan puncak keinginan wanita untuk bercinta terjadi pada malam minggu pukul 23.00.

Temuan ini berdasarkan statistik yang muncul dari sebuah studi nasional yang menyelidiki kebenaran di balik libido Kaum Hawa, Kamis (10/5).

Meskipun lebih dari tiga perempat wanita Inggris merasa puas dengan kehidupan seks mereka, sebagian besar menyalahkan jadwal kerja yang sibuk dan kurangnya waktu luang yang merusak mood mereka.

Wanita Skotlandia dan dari Barat Daya yang terungkap paling puas di kamar tidur sebanyak 82 persen, sementara wanita Irlandia ditemukan sedikit (30 persen). Namun wanita Irlandia paling sering seks dengan 42 persen lebih melakukannya tiga kali seminggu, diikuti oleh wanita London dan Welsh dengan masing-masing 33 persen dan 29 persen.

Seorang juru bicara dari majalah kesehatan wanita, yang menugaskan survei terhadap 1.000 wanita, mengatakan: "Ini bagus untuk melihat bahwa kepuasan mayoritas wanita Inggris seperti yang diungkapkan dalam survei seks Kesehatan Wanita"..

Tahun lalu, London School of Economics melaporkan bahwa Kamis pagi adalah hari terbaik bagi pasangan untuk berhubungan seks. Menurut peneliti, Kamis merupakan waktu ketika tingkat energi alami kortisol, yang merangsang hormon seks, berada di puncak.

Juga tingkat hormon seks testosteron pada pria dan estrogen pada wanita ditemukan hingga lima kali lebih tinggi pada pagi hari.(Dailymail/MEL)