Hobi Traveling? Klik Saja Tiket.com

  • Berita
  • 0
  • 03 Mei 2012 13:07

120503btiket.jpg
Liputan6.com, Jakarta: Bagi Anda yang hobi traveling atau bepergian keluar kota kini bisa berlega hati. Sebab, kini ada situs booking dan tiketing online yang menyediakan kebutuhan untuk perjalanan. Anda dapat dengan mudah mengakses dan memesan tempat atau tiket tujuan perjalanan dengan mengakses atau mengklik Tiket.com.

Gaery Undarsa selaku Managing Director Tiket.com menjelaskan, sebenarnya situs Tiket.com sudah online sejak awal Desember 2011 dengan konten booking hotel, tiket konser/event, dan tiket nonton bioskop. Setelah mendapatkan tanggapan positif dari berbagai kalangan, saat ini Tiket.com mengembangkan sayap usahanya dengan menyediakan penjualan tiket pesawat domestik.

"Tiket.com diinspirasi melihat tren booking online serta e-commerce yang terus meningkat di Indonesia. Kami juga suka jalan-jalan dan sering melakukan transaksi online untuk pembelian tiket. Kami juga berpikir bagaimana supaya orang yang mau travel atau membeli tiket hiburan tidak perlu antre dan bisa dengan nyaman dengan memesan tiket dimana pun dan kapan pun," kata Gaery dalam peluncuran Tiket.com di Jakarta, Kamis (3/5).

Lebih lanjut Gaery menjelaskan, visi dari Tiket.com sangatlah sederhana, yakni ingin menjadi situs booking dan tiketing online terbaik di Indonesia, serta untuk memuaskan pelanggan dengan solusi terbaik bagi setiap konsumen yang ingin traveling serta mendapatkan hiburan seperti menonton film dan konser. "Dan saat ini kami memang mengkhususkan diri untuk wilayah Indonesia dulu," paparnya.

Khusus untuk pembelian tiket pesawat penerbangan domestik secara online, Tiket.com melakukan terobosan yang inovatif yaitu dengan menggabungkan semua airlines domestik dalam satu sistem. "Di Tiket.com, dengan sekali klik, semua airlines akan keluar dengan jadwal dan daftar harga," jelasnya.

Salah satu kelebihan Tiket.com adalah, walaupun semua proses pembelian dilakukan secara online, Tiket.com menyadari bahwa para pembeli akan merasa lebih aman apabila situs tersebut menyediakan nomor telepon yang bisa dihubungi. "Mengetahui hal ini Tiket.com menyediakan hotline customer service dan online 24 jam live chat untuk melayani setiap pelanggan dan menjawab semua pertanyaan mengenai Tiket.com," tambah Gaery.

Sedangkan sistem pembayaran yang disediakan dapat dibilang lengkap, selain menerima pembayaran melalui kartu kredit (Visa dan Master Card), pelanggan dapat membayar melalui KlikBCA ataupun transfer langsung dari BCA dan Mandiri.

Ide untuk berlibur bisa datang kapan saja, karena itu Tiket.com juga dapat diakses melalui mobile web yang dapat berjalan di seluruh platform melalui browser. "Ini dikarenakan Tiket.com sudah dioptimalisasi untuk diakses dari telepon genggam, sehingga tidak akan berat untuk mengakses web Tiket.com dari mobile," pungkasnya.(ADO)