Sensasi Wiski dalam Parfum Madonna

  • Berita
  • 0
  • 02 Mei 2012 15:45

120502dmadonna.jpg
Liputan6.com, London: Sensasi wiski dalam parfum karya Madonna bertajuk Truth or Dare akan segera diluncurkan pelantun Frozen itu. Belum lama ini, Madonna memutuskan untuk membahagiakan kaum lelaki dengan memproduksi parfum sendiri. Sebelumnya, ia juga sempat merilis parfum Truth or Dare untuk kaum Hawa.

Meski berita peluncuran parfumnya telah banyak diberitakan, komposisi keharuman parfum tersebut belum terlalu jelas diuraikan olehnya. Namun, Madonna memiliki pilihan sendiri untuk wewangiannya itu.

Menurut pelantun Material Girl tersebut, ia akan menggunakan aroma yang disukainya seperti musk, amber dan wewangian kayu dalam parfum pria terbaik yang pernah ada itu. Selain itu Madonna juga sangat menyukai aroma minuman wiski, meski tak kuat untuk meminumnya.

Sensasi wewangian ini sempat menjadi pedebatan. Sebab, pria dengan wewangian alkohol seperti itu dapat memberikan kesan positif dan negatif tergantung pandangan seseorang.

Seorang pria yang memiliki aroma alkohol sepanjang waktu, tidak menarik bagi sebagian wanita. Pada saat yang sama, rekan-rekannya dan atasannya bahkan mungkin memberikan citra negatif akibat sensasi wewangian tersebut.

Namun hingga kini belum dipastikan, apakah Madonna akan tetap menggunakan wewangian tersebut, atau menggantinya dengan aroma yang lain?(TNT/ANS/GeniusBeauty)