Louboutin Rancang Sepatu Kaca Cinderella

  • Berita
  • 0
  • 29 Apr 2012 18:03

120430asepatu-kaca.jpg
Liputan6.com, Paris: Rumah mode Christian Louboutin membuat terobosan baru. Seperti dikutip ABC News Blog, rumah mode kenamaan itu telah merancang sepatu kaca ala Cinderella. Sepatu kaca Louboutin ini akan dirilis secara bersamaan dengan paket DVD Blu-Ray Diamond Edition of Cinderella dari Disney. Paket tersebut juga akan diperlengkapi dengan bonus fitur.  

Peluncuran sepatu kaca ini dalam rangka perayaan ulang tahun film klasik Putri Cinderella dan Sepatu Kaca yang dirilis 1950 silam.

"Kami sangat beruntung bisa bekerja sama dengan Cinderella, sebuah ikon yang lekat dengan dunia sepatu dan dunia khayal," kata desainer Louboutin kepada Women's Wear Daily.

Sepatu kaca ini juga akan dihiasi alas sol merah ciri khas Louboutin seperti yang pernah dipakai oleh Kate Moss, Victoria Beckham, dan selebritas lainnya. Ini bukan pertama kalinya bagi Disney berhasil menginspirasikan dunia fesyen. Sebelumnya, Disney Bridal juga meluncurkan gaun yang terinspirasi oleh putri kerajaan dan Mouawad juga meluncurkan koleksi cincin pertunangan Disney pada 2009.

Meski harga resmi sepatu kaca ini belum diumumkan, sepasangnya diperkirakan bakal dibandrol mulai US$ 600 (atau setara Rp 5,5 juta) dan kemungkinan harganya bisa lebih tinggi lagi.

Anda mungkin tertarik? Langsung saja cek di halaman resmi Cinderella Facebook untuk memperbarui informasi tentang sepatu kaca tersebut. (Vin)