Foto Bugil Madonna Dilelang

  • Berita
  • 0
  • 24 Apr 2012 10:52
Liputan6.com, Los Angeles: Madonna kembali membuat sensasi. Setelah belum lama dituduh memamerkan bokong saat sedang konser, kini penyanyi 53 tahun itu melelang foto-foto bugilnya. Diperkirakan foto hitam putih yang dijepret pada 1990 itu bakal terjual hingga mencapai Rp 74 juta.

Dalam foto tersebut, terlihat Madonna terbaring di atas tempat tidur dengan bagian dada yang terbuka dan bagian bawah ditutupi selimut putih. Madonna yang nampak dengan rambut pirang dan bermata gelap itu juga sedang merokok.

Fotografer Steven Meisel yang mengambil foto tersebut menamainya ed no.1. Usai menjepretnya, ia langsung menjual foto berukuran 21,5 x 9 inci itu ke New York Gallery.

Sementara, foto yang serupa juga akan dimuat di sebuah buku Madonna's 1992 Book Sex. Buku itu bakal dijual Badan Lelang Bonhams di New York pada 8 Mei mendatang.

"Ini merupakan karya terindah dan sangat memukau. Meski berwarna hitam putih, tapi menurut saya, foto ini berwarna abu-abu dan perak," kata salah seorang pejabat lelang Judith Eurich seperti dilansir Dailymail, Selasa (24/4).(SHA)

Comments 0
Sign in to post a comment