Wah, Ada Poster yang Bisa Mencium

  • Berita
  • 0
  • 14 Apr 2012 22:14
Liputan6.com, Tokyo: Keidai Ogawa, peneliti dari Universitas Keio Jepang menemukan gambar digital yang dapat merespons ciuman. Bahkan respons ciuman tersebut disertai dengan senyuman dan kedipan mata.

Laman Zeenews belum lama ini mewartakan, terdapat sebuah sensor ultrasound yang melapisi poster tersebut. Jadi ketika pengguna mendekatinya, gambar pada poster akan bereaksi.

Ketika pengguna bergerak menjauh usai mencium, gambar juga akan menunjukkan mode "memerah". Teknologi tersebut diperkirakan dapat digunakan dalam perangkat digital dan tablet.

Keidai Ogawa mengatakan bahwa teknologi tersebut dapat digunakan untuk keperluan komersil. Bahkan dapat menampilkan gambar-gambar selebriti di dalamya.

"Saya adalah penggemar berat bintang pop dan saya memiliki poster itu di kamarku. Poster itu tidak bergerak sama sekali dan menginspirasi saya," ungkap Ogawa.

Selain karya terbarunya yang unik tersebut, ia juga berharap dapat memperkenalkan unsur-unsur lain melalui metode serupa untuk aroma parfum dan shampoo.(ULF)

Comments 0
Sign in to post a comment