Busana Harajuku Dipamerkan di Yoyogi National Gymnasium

  • Mode
  • 0
  • 22 Mar 2012 00:46
Liputan6.com, Tokyo: Sekitar 15 ribu orang menghadiri ajang peragaan busana jalanan ala Tokyo atau lebih dikenal dengan sebutan Harajuku di Yoyogi National Gymnasium Tokyo, Rabu (21/3) waktu setempat. Peragaan busana ini tak hanya dibawakan para model ternama setempat, tapi juga para selebrita Jepang.

Di antara model ternama itu adalah Yuri Ebihara dan Chiharu. Keduanya mengenakan busana dari Sly melenggang elok di atas panggung.

Pesta mode di Tokyo ini dibuka dengan peragaan busana dari Sly dan Lily Brown. Disusul merek-merek lokal ternama di Jepang serta beberapa merek terpilih dari luar Negeri Sakura. Semuanya menghadirkan busana siap pakai bagi kaum muda Jepang.

Gaya harajuku memang beragam dan penuh warna. Dari tema ghotic, busana pelayan sampai busana seperti tokoh anime. Tapi semuanya punya benang merah yang sama, yaitu terlihat manis atau enak dipandang dan unik mencolok.

Ajang Tokyo Runway yang baru pertama kalinya ini akan menjadi ajang tahunan. Diharapkan ajang ini meluaskan popularitas harajuku.(AIS)
Comments 0
Sign in to post a comment