Valli Tampilkan Busana Klub Malam Era 80-an

on

Liputan6.com, Paris: Pekan Mode Paris kini berlanjut dengan menampilkan koleksi desainer asal Italia, Giambattista Valli. Desainer yang rancangannya menjadi langganan selebritas muda Hollywoood ini mengajak para penikmat mode kembali ke era 1980-an. Ia mengambil inspirasi klub malam terkenal di New York, Amerika Serikat, yakni Sound Factory.

Koleksi Giambattista Valli itu menampilkan beragam koleksi busana dari pakaian rajutan, gaun pesta minimalis dengan sentuhan bulu hingga gaun sifon menyapu lantai.

Bentuk-bentuk geometris pada beberapa rancangannya, seperti gaun, tunik, dan celana panjang, kian menambah daya tarik seperti kehidupana dunia gemerlap dekade 80-an. Selain bermain dengan satu warna dominan dalam beberapa rancangannya, Giambattista  Valli juga menambah sentuhan beberapa warna, dari warna gelap hingga cerah.

Salah satu rancangan yang menjadi pusat perhatian adalah busana emas bermotif kulit ular. Ini bukan kali pertama Giambattista Valli meluncurkan rancangan menarik. Satu di antara rancangannya, Pussybow, yang dikenakan aktris Emma Stone pada malam pengumuman Academy Award lalu dinilai pakar mode sebagai sebuah busana istimewa.(ANS)

Suka artikel ini?

0 Comments