Rancangan Seksi dan Klasik di IFW 2012

  • Mode
  • 0
  • 24 Feb 2012 08:53

120224bfashion-week.jpg
Liputan6.com, Jakarta: Duo desainer yang tampil di acara Indonesia Fashion Week (IFW) 2012 pada Kamis 23 Februari 2012, di Jakarta Convention centre, Jakarta Pusat, yakni Stella Rissa dan Auguste Soesastro menghadirkan karya terbaiknya. Stella menampilkan koleksi rancangan bertema INNER, sementara Auguste hadir dengan karyanya yang bertajuk KROMO.

Acara fashion show yang digelar Kamis (23/2) sekitar pukul 17.00 WIB itu terlihat begitu meriah dengan hadirnya belasan model bertubuh jenjang dari masing-masing desainer. Riuh tepuk tangan penonton tak kalah menyambut aksi lenggak lenggok para model di atas panggung.

Penonton yang hadir pun tak hanya dari Indonesia saja, bahkan penonton berkebangsaan asing juga terlihat menyaksikan acara mode karya anak bangsa tersebut.

Pertunjukan pertama ditampilkan oleh model-model cantik dari desainer Stella Rissa. Ketujuh model dengan busana elegan dari warna-warna yang memiliki nuansa ungu membuat riuh assembly Hall tempat berlangsungnya pagelaran. Gaun-gaun seksi dengan warna merah, ungu, dan hitam yang elegan menghiasi panggung di sesi catwalk pertama sore hari itu.

Sedangkan koleksi busana milik Auguste Soesastro menghadirkan nuansa klasik keraton. Yang menampilkan cerminan wanita keraton yang aktif, berkelas, moderen, dan halus,tanpa meninggalkan sisi kesopanan budaya tersebut. Belasan model berbusana chic dengan warna klasik seperti kream, putih, hitam, dam merah melaju perlahan bak putri keraton.(TNT/MEL)

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment