Pekan Mode London Diinspirasi Duo Middleton

  • Mode
  • 0
  • 22 Feb 2012 23:12

120222dfashion-kate.jpg
Liputan6.com, London: Salah satu penampilan di Pekan Mode London diinspirasi oleh kakak beradik Duches of Cambridge, Kate Middleton dan Pippa Middleton. Adalah label The Rodnik Band yang terinspirasi dari duo Middleton untuk menampilkan koleksi gaya modernnya di sela-sela pekan mode terbesar di Inggris itu.

Penampilan The Rodnik Band cukup mencuri perhatian para pengunjung. Pasalnya, label ternama tersebut menampilkan Kate dan Pippa palsu untuk memamerkan koleksi busananya yang dikenal dengan kombinasinya yang unik. Dengan menggabungkan unsur seni, musik dan busananya, The Rodnik Band sangat menarik untuk dilihat.

Merujuk pada selera busana, Kate dan Pippa Middleton dinilai telah berhasil menggebrak dunia fashion. Mereka menggeser posisi trendsetter Lady Gaga dari ururan teratas peta fashion internasional. Sehingga, hal tersebut membuat Label The Rodnik Band memamfaatkan ketenaran duo middleton itu dalam memamerkan koleksinya di sela-sela pekan mode London.

The Rodnik menampilkan dua orang mode yang berperan sebagai Kate dan Pippa. Model Gabrille Douglas dirias hingga mirip seperti Kate, sedangkan Hannah Williams berperan sebagai Pippa. Dalam meluncurkan koleksi terbarunya, The Rodnik band berkolaborasi dengan seniman Alison Jackson yang diakui ahli dalam menampilkan fotografi selebriti palsu.

Kate dan Pippa palsu ini mampu mengecoh mata dengan penampilan busana tradisional yang dipamerkannya. Selain koleksi ini, keduanya juga tampil dalam koleksi pop milik label fashion tersebut.(ULF)