Trik Mudah Agar Si Dia Menyadari Kesalahannya

  • Berita
  • 0
  • 23 Jan 2012 08:31

120123atrik.jpg
Liputan6.com, London: Menjengkelkan memang ketika seorang pria tak menyadari kesalahan yang mereka lakukan. Tapi cepat atau lambat pria harus tahu agar kedua pasangan hidup selaras. Berikut lima cara mudah untuk membuat pasangan Anda menyadari kesalahannya versi situs magforwoman belum lama ini, yang pastinya patut Anda coba.

1. Katakan "Tidak" ketika ia mengajak Anda keluar
Mungkin sulit untuk menolak kencan makan malam yang indah atau bersantai sambil minum kopi bersama di kedai kopi. Namun untuk memberikannya sedikit ganjaran agar menyadari kesalahannya, tolak ajakannya untuk sementara waktu.

2. Jangan berikan cinta dalam masakan Anda
Percaya atau tidak rasa cinta akan bercampur pada masakan yang dibuat. Untuk itu cobalah untuk memasak setengah hati, pasangan Anda pun akan segera menyadari kesalahannya karena ia tak biasanya menyantap makanan yang rasanya aneh.

3. Beri jarak pada pasangan untuk sementara waktu
Memberikan jarak sepertinya adalah solusi terbaik untuk membuat pria Anda menyadari kesalahannya. Menghindarinya untuk sementara waktu akan membuatnya sadar dan membawa pria Anda kembali dalam pelukan. Untuk pasutri, sebaiknya Anda tinggal di tempat yang berbeda untuk sementara waktu agar sang pria dapat merenungkan masalah kesalahannya.

4. Langsung bertindak tegas
Jika pasangan Anda masih tidak menyadari bahwa ia telah menyakiti Anda, dia tidak pantas mendapatkan pelayanan apapun dari Anda. Dengan tegas abaikan semua keinginannya. Dengan cara ini pria pasti akan berpikir ada yang salah dengan perbuatannya.

5. Jangan gunakan pakaian terbaik Anda
Melihat Anda dengan pakaian lusuh, tanpa make up, dan rambut yang berantakan, akan membuatnya heran. Apalagi jika biasanya Anda selalu terlihat rapih, dengan begini pasti pria merasa bersalah karena telah membuat wanitanya merasa terabaikan.

Merajuk atau merengek untuk menyadarkan kesalahan pria bukanlah solusi tepat. Maka cobalah lima cara diatas agar pasangan atau suami Anda menyadari kesalahannya Selamat mencoba ! (MEL)

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment