Inilah 10 Gaya Rambut Terkeren 2011

  • Berita
  • 0
  • 11 Des 2011 11:55

111211brambut-rihanna.jpg
Liputan6.com, New York: Tahun 2011 akan segera berakhir. Dunia mode dan gaya rambut pun datang dan pergi silih berganti. Lalu, seperti apa sih gaya rambut seleb Hollywood terkeren yang paling diminati dan kerap kali ditiru para fashionista?

Majalan fashion ternama Harper's Bazaar mengulas 10 Gaya Rambut Terkeren 2011 yang menjadi insipartif bagi dunia mode.

1. Rambut bob berombak ala Rihanna
Gaya rambut pelantun lagu Umbrella itu disebut "lob" yaitu bob panjang. Dari gayanya, bisa dilihat jika rambut dengan model seperti ini merupakan keseimbagan sempurna antara seksi, liar, dan feminin.

2. Mohawk ala Rachel Wood
Siapa bilang gaya rambut mohawk hanya pantas dipakai kaum pria. Seleb Hollywood Rachel Wood membuktikan jika gaya rambut itu juga cocok untuk para wanita. Lihat saja, dengan sedikit modifikasi mohawk, Wood masih tetap terlihat feminin dan cantik.

3. Asimetris bob Alexa Chung
Rambu bob milik Alexa Chung sangat unik karena cocok dipakai untuk rambut ikal. Potogan rambut bob dengan gaya acak itu terlihat seksi.

4. Guntingan "sleek" tipis ala Emma Watson
Potongan rambut sangat pendek, "sleek" tipis ala pemeran Hermoine dalam film Harry Potter terlihat sangat menarik. Dandanan rambut itu sangat chic dan stylish.

5. Geometris bob Keira Knightley
Potongan geometris Keira Knightley lain daripada biasanya karena di bagian depannya sedikit lebih panjang. Model rambut itu juga lebih simpel.

6. Gaya rambut Oblong Pixie-nya Ginnifer Goodwin
Dandanan rambut itu adalah perpaduan antara rambut pendek dengan "skin-head" yang tengah menjadi hits. Agar cocok untuk dirinya, Goodwin memodifikasi sendiri dandanan rambutnya. "Bagian bawah rambut pixie itu sebenarnya tidak dipotong sejak musim panas silam," ungkap Goodwin. Sedangkan bagian atasnya dibiarkan panjang.

7. Rambut acak Scarlett Johansson
Selintas, rambut milik Scarlett Johansson terlihat seperti bob. Namun, jika diperhatikan lagi, rambut yang cocok untuk jenis rambut ikal dan keriting itu terlihat menarik karena dibiarkan tanpa disisir. Kesan acak-acakan seperti baru bangun tidur itu justru memiliki daya tarik tersendiri. Kuncinya adalah untuk menjagarambut panjang setidaknya potong ujung-ujung rambut untuk mengontrol volumenya.

8. Layer bob ala Carey Mulligan
Rambut layer bob Carey Mulligan sangat simpel dan mudah untuk ditata dengan gaya apapun. Jika ingin memiliki gaya seperti ini, mintalah penata rambut Anda untuk menggabungkan rambut di bagian tengkuk  tulang pipi, dan kemudian di sekitar mata.

9.  Definitif Pixie-nya Michelle William
Rambut ala peri milik Michelle William itu terkesan "vintage". Mintalah penata rambut Anda untuk memotong rambut lebih pendek sekitar wajah agar dapat model rambut seperti ini.

10. Bob milik Arizona
Wajah cantik Arizona dengan alis tebalnya sangat cocok dnegan gaya rambut itu. Rambut dengan beberapa potongan lurus sementara yang lain dipotong diagonal. Namun, jika ingin memiiki gaya rambut bak selebritis Hollywood itu, Anda juga harus menyesuaikannya dengan bentuk wajah.(IAN)