Aneh Tapi Nyata: Wanita Mengandung Ular!

  • Berita
  • 0
  • 08 Agu 2011 11:30

110808brasheedan.jpg
Liputan6.com, Lahore: Aneh tapi nyata. Seorang perempuan paruh baya asal Pakistan ini mengaku mengandung seekor ular besar di dalam perutnya. Tak hanya itu, ia juga sempat meminta pertolongan pemerintah setempat untuk membantu dirinya dalam operasi pengeluaran ular besar yang tumbuh di perutnya itu.

Menurut laporan media Pakistan, baru-baru ini, perempuan 50 tahun bernama Rasheedan Bibi yang berasal dari Saggar, Lahore utara, mengaku tak sengaja menelan benih ular yang berada di air minumnya beberapa bulan lalu.

Namun setelah beberapa minggu, perut Rasheedan mulai berkembang secara aneh, dan ia yakin bahwa dirinya hanya hamil. Dengan perutnya yang terus tumbuh membesar, ia juga mengaku kesakitan. Setelah tujuh bulan membengkak, Rasheedan akhirnya mencari bantuan medis dan pergi ke rumah sakit untuk mengcek perutnya.

Menurut Rasheedan, staf rumah sakit sudah menggunakan USG untuk melihat apa yang tumbuh dalam dirinya dan mengatakan ada seekor ular raksasa yang melilit isi perutnya.

Rasheedan wanita yang berasal dari latar belakang pedesaan miskin itu langsung meminta bantuan ke pemerintah setempat agar membantunya mendapatkan pengobatan operasi pengeluaran ular besar itu. Kabarnya, Perdana Menteri Pakistan telah memberikan bantuan dana untuk operasi si wanita malang tersebut. (TheMorningStar.co.uk/Vin)