Jangan Lakukan Ini Saat Wawancara Pekerjaan!

  • Berita
  • 0
  • 03 Jun 2011 13:25

100731bakt-pekerja.jpg
Liputan6.com, London: Wawancara merupakan salah satu hal yang paling sulit bagi pencari kerja. Dan sayangnya, itu juga merupakan cara termudah kehilangan kesempatan kerja.

"Kecelakaan wawancara terjadi pada semua orang, tetapi kunci untuk menghindari mereka adalah rileks dan menjadi diri sendiri," kata Laura Rose, Pemilik Rose Coaching.

Lakukan penelitian, ajukan pertanyaan yang tepat dan jawab pertanyaan-pertanyaan sulit cara untuk menghindari membuat kesalahan wawancara.

"Yang terpenting lakukan penelitian perusahaan yang akan mewawancara Anda. Miliki daftar pertanyaan yang baik untuk orang yang mewawancarai Anda. Anda ingin tampak seperti mengajukan pertanyaan yang memerlukan pemikiran dan bukan pertanyaan mencari informasi yang mungkin tersedia di website, "kata Debra Yergen, penulis" Membuat Job Keamanan Resource Guide. "

Sementara mengajukan pertanyaan yang tepat dan sangat penting, Anda juga harus siap untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan sulit, kata Henry Motyka, bisnis solusi manajer Norwood Consulting.

Namun, sayangnya, ada banyak cara untuk menggelincirkan wawancara. Berikut adalah lima kesalahan besar yang harus dihindari dalam wawancara:

1. Pakaian yang tidak pantas
"Jika Anda berpakaian yang tidak profesional, Anda tidak akan mendapatkan pekerjaan, bahkan jika Anda adalah yang paling berkualitas," kata konsultan citra Sandy Dumont.

2. Mencoba untuk memimpin wawancara
"Banyak klien saya memiliki anak. Mereka memiliki

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment