Valentine, Barbie dan Ken Kembali Bersama

  • Berita
  • 0
  • 15 Feb 2011 01:55
Liputan6.com, New York: Setelah kabar sedang mengenai berakhirnya kisah kasih Barbie dan Ken, kini perusahaan tempat mereka Bernaung, Mattel, mengumumkan bahwa keduanya kembali bersama. Barbie dan Ken memutuskan kembali merajut kisah cinta setelah dipertemukan kembali dalam film Toy Story 3.

Tokoh boneka yang digemari anak perempuan di seluruh dunia ini juga telah mengubah status hubungan di akun Facebook-nya dari single menjadi in a relationship. Barbie juga menuliskan status yang berbunyi, "Siapa yang tahu. Mungkin aku akan mendapatkan kencan Valentine di tahun ini."

Lisa Mcknight, Marketing Vice President Mattel mengatakan kembalinya Ken dan Barbie semata-mata bertujuan untuk mempromosikan produk terbaru mereka. Produk tersebut tak lain adalah peralatan yang bertema Valentine. Kabar baiknya adalah, satu set peralatan tersebut hanya dibanderol dengan harga US$ 5.

"Ken dan Barbie telah bersama selama 43 tahun. Kami membuat gebrakan pada 2004 dengan mengumumkan perpisahan Ken dengan Barbie. Penjualan meningkat tatkala kami mengarang cerita kedekatan Barbie dengan peselancar asal Australia, Blaine. Kami berharap bersatunya mereka dapat menaikkan penjualan produk baru kami yang memang dirancang khusus dengan tema Valentine," kata Mcknight.(DSC/ANS/PopWatch)
Comments 0
Sign in to post a comment