Bermain Warna Gelap, Hitam dan Coklat

  • Mode
  • 0
  • 06 Jan 2011 19:48
Liputan6.com, Jakarta: Anda termasuk orang yang ingin bebas berekspresi? Cobalah mulai dengan berani memilih warna pakaian. Tak harus bermain dalam keserasian warna yang harmonis. Bermain dengan warna hitam dan coklat. Mengapa tidak?

Hitam dan coklat akan terlihat sangat menarik jika Anda tahu tipsnya. Warna hitam dan coklat memang sama-sama warna gelap. Maka yang perlu Anda perhatikan adalah bahan dari kain tersebut. Sebagai contoh, jika Anda sedang memakai celana berwarna cokelat, lalu dipadankan dengan kemeja hitam, pasti itu sangat aneh. Tapi semuanya itu bisa menjadi keren, jika Anda memakai celana berwarna coklat muda dipadukan dengan kemeja hitam.

Masih ada lagi. Anda juga pasti akan terlihat 'cute' jika mengenakan jas coklat dengan dasi kecil berwarna hitam. Tapi jangan lupakan sepatu kulit berwarna hitam juga yang akan memadankan warna tersebut. Tip selanjutnya, jika Anda enggan memakai dasi, Anda bisa menggantinya dengan sapu tangan berwarna hitam yang diletakkan di saku jas Anda.

Mungkin menggunakan pakaian dari bahan yang sama, akan membuat penampilan Anda biasa saja. Nah, agar menjadi 'lain', Anda bisa menyiasatinya dengan menggunakan aksesoris dan warna lain yang akan membuat penampilan Anda terlihat lebih 'cool'. Bagaimana, berani mencoba? (Vin)

Comments 0
Sign in to post a comment