Pasangan Simpanse Menikah di Cina

on Sep 29, 2010 at 20:23 WIB

Liputan6.com, Beijing: Sepasang simpanse menyelenggarakan upacara pernikahan di kebun binatang Cina. Adalah Yangyang dan Wanxing, sepasang simpanse yang tengah berbahagia setelah mereka berdua diresmikan menjadi suami istri pada Selasa (28/9). Yangyang yang berumur 4 tahun terlihat sangat gembira sesaat setelah upacara pernikahannya dengan Wanxiang yang berumur 6 tahun.

Dibalut jumper hijau dan pita merah besar ala pengantin Cina, Yanyang terlihat gagah dan percaya diri. Sedangkan istrinya Wanxing memakai blus berwarna merah jambu dan juga mengenakan pita merah terlihat menawan dan malu-malu ketika para tamu mendekat untuk berfoto.

Pernikahan ini sebenarnya telah direncanakan dari tahun lalu, tetapi para ahli di kebun binatang Cina ingin memastikan terlebih dahulu kalau keduanya saling mencintai atau tertarik satu sama lain. Dikelilingi oleh fotografer yang tak ingin ketinggalan momen langka ini, tidak menyurutkan niat untuk menunjukkan rasa cintanya pada sang istri. Yangyang tanpa segan sering tertangkap kamera tengah mencium pipi Wanxing dengan penuh cinta kasih.(metro/AYB)
Suka artikel ini?

0 Comments