Porsche Luncurkan Jam Tangan Selam

on Mar 27, 2010 at 17:34 WIB

Liputan6.com, Brussels: Jika Anda memiliki hobi menyelam atau berenang jangan khawatir tidak bisa memantau waktu. Karena, Porsche memperkenalkan koleksi jam tangan selam berkelas, P`6780, baru-baru ini. Rencananya, produk itu akan diluncurkan musim panas tahun ini.

Seperti dirilis situs autoevolution, perusahaan asesoris asal Jerman mengeluarkan produk yang diprediksi mampu bertahan di kedalaman hingga 1.000 meter. Bahkan, jam tangan berbahan titanium, stainless steel dan strap karet, itu juga memiliki fitur yang mudah terbaca walau dalam gelap.

P`6780 dilengkapi mekanisme gerakan otomatis ETA 2892-A2 sehingga mampu menunjukkan waktu secara akurat. Bahkan, ketika tidak dipakai dipakai. Jam tangan otomatis itu memiliki cadangan tenaga hingga 42 jam.

Tidak hanya itu, arloji itu juga memiliki penunjuk tanggal pada posisi angka 9. Sedangkan petunjuk durasi penyelaman ditunjukkan lewat cincin perimeter yang melingkari panel depan dan dapat diputar berlawanan dengan arah jarum jam.

Porsche memproduksi jam tangan sejak 25 tahun lalu, Ocean 2000. Bahkan, produk itu didesain oleh pendirinya Prof. FA Porsche pada 1983.(ADDY/SHA)
Suka artikel ini?

0 Comments