Wow...Tokoh Kartun Tampil Syur di Playboy

  • Berita
  • 0
  • 10 Okt 2009 20:53

091010cplayboy.jpg
Liputan6.com, Los Angeles: Model wanita cantik tampil telanjang lumrah ditemui di sampul depan maupun halaman Majalah Playboy. Namun, tokoh kartun tampil syur di luar kelaziman di majalah berlogo kelinci putih berdasi kupu-kupu tersebut.

Model sampul Majalah Playboy edisi November mendatang itu adalah Marge Simpson, salah satu tokoh kartun berambut biru dari keluarga disfungsi The Simpsons kebanggaan Amerika Serikat. Demikian dikemukakan pengelola Playboy, belum lama ini. Bila benar demikian, berarti Marge Simpson menjadi tokoh kartun pertama sebagai cover majalah yang berpusat di Amerika Serikat tersebut.

Seperti dilansir Reuters, Marge berpose seksi di belakang tanda kursi Playboy. Dia merupakan karakter kartun pertama yang bergabung dengan sederet nama-nama orang beken yang seksi seperti Marilyn Monroe dan Cindy Crawford, guna menghiasi bagian depan majalah khusus orang dewasa tersebut.

Playboy mengatakan gambar-gambar di sampul dan tiga halaman di dalam majalah tersebut sebagai perayaan ulang tahun ke-20 The Simpsons. Di samping itu, upaya tersebut juga dilakukan guna memikat pembaca dari generasi muda. Tak hanya itu, Playboy juga menjanjikan akan memuat artikel bertajuk "The Devil in Marge Simpson" yang akan dipublikasikan pada 16 Oktober mendatang.

Beberapa tahun belakangan penjualan Majalah Playboy cenderung menurun. Bisa dikatakan, mereka kalah saing dengan media di dunia maya yang menyediakan gambar-gambar wanita bugil gratis dan berlimpah ruah. Pada akhir Juni silam, misalnya, penjualan majalah itu jatuh hingga sembilan persen. Angka itu diperoleh dari Biro Audit Sirkulasi (Audit Bureau of Circulations).

Kendati demikian, eksekutif puncak (CEO) Playboy Enterprise yang baru dipekerjakan, Scott Flanders, mengatakan perusahaannya tak ada rencana untuk menutup edisi cetak majalah itu. "Langkahi dulu mayatku sebelum menghentikan produksi majalah cetak," ucap Flanders.

Seluruh anggota keluarga The Simpsons, yakni Homer, Marge, Bart, Lisa dan Maggie, awal tahun ini juga sudah diberi penghargaan. Mereka dibuatkan satu set prangko pos Amerika Serikat sebagai tanda perayaan serial komedi televisi yang paling lama disiarkan di AS, yakni selama 20 tahun baca: The Simpsons, Kekal Dalam Perangko

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment